Skip to main content

Posts

Showing posts from 2012

Fondant Cake Birthday Yummy

hey hey... mau berbagi cerita aja sih...
Fondant Cake Birthday Yummy ini ditulis bukan untuk berbagi resep tapi berbagi inspirasi buat kalian-kalian yang mau nyobain bikin kue untuk pertama kalinya... buat surprise pacar misalnya.. hihihi
nah samaan nih aku baru kali pertama nyobain bikin kue sendiri.. alasannya sik lagi pengen berkreasi si.. nah kebetulan pacar si adek ultah... nah nawarin deh aku... mau dibikinin ga.. haha eh dia mau... yaudah de.. tanpa pengalaman apapun... nanya2 ke bunda gmn cara bikin kue.. searching2 mbah google gmn menghias kue.. sampe pada akhirnya aku putusin deh kue yang bakal aku buat adalah kue dengan hias fondant sesuai yg lagi ngetrend sekarang gitu...
pergilah kemudian aku ke toko kue, beli bahan segala macem buat kue yang bakal aku masak dengan tangan sendiri hihihi.. sempet dilema sih adduuu knp ga beli aja sih biar ga ribet.. eh tapi ya kapan berkreasinya dunk... nyampe rumah ambil kain trus ikat di kepala... *kemudian teriak* FIGHTING...! *dalam ha…

Africa Van Java a.k.a Baluran

Berawal dari pembicaraan yang acakadut sekelompok anak muda penikmat alam yang biasa melakukan touring ke berbagai tempat *halah mbleyer sek, karena kesibukan mengerjakan "se..su..a..tu" (katakanlah itu adalah SKRIPSWEET) aw aw aw aw *kemudian penonton menyeru *sok sibuk ih ghan, eluu aje kalik....!* | *oh iya ya mangap-mangap*.
"Yok berangkat sudah, Baluran...!". Kemudian berangkatlah kami ber 9 orang, terbang pake elang... wus wus wus... 6 motor berjajar (katanya pakek elang ghan -..-") dengan jaket ala anak motor B-) dan bel motor yang uda diganti sebagai tanda "kitak anak touringers berrroohh" ahahaha. tanggal 16 November 2012, Jumat pagi start pukul 9.00 WIB berangkat dari Surabaya menuju Situbondo.
Selama perjalanan, dalam hati selalu bertanya-tanya kayak gmn sich Baluran, pikiran melayang... hmm Afrika.. hmm ga sabar untuk segera sampai.
setelah kurang lebih 6-7 jam perjalanan, sekitar pukul 15.00 sampailah kami di pintu gerbang taman nasiona…